5 Tempat Wisata Populer Yang Ada Di Alor Setar Malaysia

Warisan Sejarah, 5 Hotel Ini Jadi Lokasi Wisata Budaya di Malaysia

Berwisata bersama keluarga merupakan sebuah keinginan semua orang, karena dengan berwisata pikiran akan menjadi fresh dan bisa mengusir kejenuhan setelah melakukan berbagai aktivitas rutinitas yang melelahkan. Nah, bagi anda yang ingin berwisata ke Malaysia, kali ini akan memberikan informasi tentang 5 tempat wisata terdekat populer yang ada di Alor Setar Malaysia :

  1. Rumah Tok Su

Tempat wisata populer Alor Setar yang pertama adalah Rumah Tok Su. Tempat wisata ini merupakan bangunan rumah kayu dengan gaya klasik yang eksotis. Selain itu, di tempat ini anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah di sekelilingnya.

  1. Mesjid Zahir

Tempat wisata populer Alor Setar selanjutnya adalah Mesjid Zahir. Dengan gaya aristektunya yang indah menawan sehingga akan membuat orang yang melihatnya terpesona dengan bangunan masjid yang satu ini. Dipastikan akan membuat orang merasa tenang dan khusyu jika beribadah di masjd yang satu ini.

  1. Tugu Pahlawan

Tempat wisata populer lainnya yang ada di Alor Setar adalah Tugu Pahlawan. Bisa dibilang Tugu Pahlawan ini sebagai ikon dari Alor Setar. Selain tempatnya yang indah, di monumen ini juga sering diadakan bazar di akhir pekan. Bukan hanya itu, di tempat ini juga anda bisa berolahraga jogging karena terdapat trek untuk jogging.

  1. Menara Alor Setar

Menara Alor Setar ini merupakan salah satu tempat wisata populer yang ada di Alor Setar. Menara ini merupakan menara telekomunikasi dengan ketinggian 165 m dan menjadi tempat wisata yang menarik bagi para wisatawan. Saat berada di puncak menara, anda bisa melihat keindahan Alor Setar dari ketinggian.

  1. The Big Clock Tower

Tempat wisata populer Alor Setar Malaysia yang terkhir adalah The Big Clock Tower. Tempat wisata yang satu ini merupakan menara jam besar yang lokasinya tidak jauh dari Masjid Zahir. Salah satu keunikan dari bangunan ini adalah gaya klasiknya yang sangat eksotis.