Memiliki jadwal yang padat membuat kamu melewatkan banyak hal, dan tidak bisa menonton anime mungkin salah satunya. Jika kamu mengerjakan pekerjaan 9-5, kamu mungkin tidak akan punya banyak waktu.

Saat itulah kamu harus mencari serial anime pendek yang bagus. Ini terdiri dari 11-12 episode dan dapat ditonton secara berlebihan dalam sehari. Jadi, ini sangat cocok untuk akhir pekan kamu!

Anime Pendek Terbaik 2022!

11. Tokyo Magnitudo 8,0

Pada hari-hari biasa di Jepang, gempa bumi besar berkekuatan 8,0 menyebabkan getaran di seluruh lanskap. Bisakah Mirai dan saudara laki-lakinya mencapai keluarga mereka meskipun ada kekacauan?

Jika kamu adalah penggemar anime bertema bertahan hidup, Tokyo Magnitude 8.0 akan menjadi anime pendek yang sempurna untuk kamu. kamu mungkin akan maraton seluruh seri di malam hari.

Meskipun banyak bagian dari pertunjukan berjalan lambat, kamu akan menikmati cerita dan karakternya. Pastikan kamu membawa sekotak tisu sebelum menghabiskannya karena bisa membuat kamu menangis.

10. Daily Lives of High School Boys

SMA adalah salah satu hari yang paling menonjol dalam kehidupan setiap orang. Tadakuni, Hidenori, dan Yoshitake sedang melalui tahap remaja, dan kami akan menjelajahi hari-hari masa muda mereka saat mereka menjalani berbagai kesengsaraan.

Daily Lives of High School Boys mungkin adalah salah satu serial anime komedi paling lucu yang pernah kami temui. Ini menyajikan beberapa skenario konyol untuk menghasilkan komedi, dan itu cukup pendek.

kamu benar-benar dapat berhubungan dengan pengalaman yang kamu alami di sekolah menengah, dan endingnya juga sangat bagus. Jika kamu mencari beberapa serial anime komedi pendek yang bagus, yang satu ini tepat untuk kamu.

9. Terror in Resonance

Ketika Tokyo terkena serangan teroris, satu-satunya cara untuk mengidentifikasi pelakunya adalah melalui video aneh yang diunggah ke internet. Rupanya, pelakunya adalah sepasang remaja laki-laki. Apa yang bisa menjadi moto mereka?

Terror of Resonance memberi kamu awal yang sempurna dengan episode inovatif, dan ceritanya terasa seperti menghirup udara segar dengan konsep yang unik. Suara, animasi, karakter, dan setiap aspek disajikan dengan baik.

 

Jangan terlempar oleh beberapa episode yang lebih lemah di tengah, dan kamu akan mendapatkan serial anime pendek yang luar biasa.

8. Death Parade

Ketika orang mati, mereka datang ke tempat misterius yang dikenal sebagai Quindecim, yang memutuskan apakah mereka memenuhi syarat untuk bereinkarnasi atau tidak. Decim bertindak sebagai wasit, yang menilai kualifikasi jiwa.

Dia selalu menjadi hakim yang tepat tanpa komplikasi, tetapi ketika dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang nasibnya tampaknya tidak mungkin untuk diputuskan, apa yang akan dia lakukan?

Jika kamu bertanya-tanya apa yang terjadi ketika orang mati, kami tidak memiliki jawaban, tetapi anime ini memilikinya. Rasanya seperti tidak ada yang benar dengan anime ini, tetapi pada akhirnya, kamu tidak bisa tidak menyukainya.

Jika serial anime Psychological adalah tipe kamu, kamu harus mempertimbangkan untuk menontonnya.

7. Another

Sakakibara pindah ke kota baru, dan di sekolah barunya, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Misaki, yang tampaknya dihindari oleh seluruh kelas.

Setelah berpapasan dengannya beberapa kali, hari-harinya tidak pernah sama lagi. Dia menemukan dirinya dalam angin puyuh teror, dan apa yang bisa menjadi misteri di balik gadis ini dan kota?

Horror adalah salah satu dari sedikit genre yang menawarkan hiburan maksimal, bahkan dengan jalan cerita stkamur. Lain adalah jenis anime yang bahkan menghubungkan orang-orang yang tidak ke dalam genre horor.

Dengan plot dan skenario yang mendebarkan, karakter misterius, dan situasi yang tidak disadari, itu membuat kamu ketagihan sampai kamu menontonnya secara berlebihan. Ini adalah salah satu serial anime pendek favorit kami.

6. One-Punch Man

Saitama telah menjadi pahlawan untuk bersenang-senang, dan dia dapat membunuh musuh mana pun dengan satu pukulan. Dia bosan dengan gaya hidup ini dan mencari lawan yang kuat sambil menjalani hari-harinya yang biasa.

One Punch Man mungkin merupakan anime pemula terbaik selain Death Note menurut kami. Banyak orang yang menyukainya, dan itu lucu. Kisahnya tidak lebih dari layak, tetapi karakter Saitama bernilai setiap menit.

Jika kamu mencari serial anime pendek dengan animasi yang bagus dan skenario yang lucu, tontonlah.

5. Angel Beats

Otonashi terbangun di alam baka tanpa mengetahui masa lalunya. Dia bertemu Yuri, yang membuatnya bergabung dengan Afterlife Battlefront untuk melawan Tuhan. Bisakah dia mengingat ingatannya melalui pertemuan ini?

Jangan bilang kamu pernah nonton anime dengan ending paling indah dan bikin nangis karena belum pernah nonton Angel Beats. Anime ini bukanlah sebuah mahakarya yang kamu harapkan untuk musim lain.

Namun, semua yang kamu harapkan adalah episode lain pada akhirnya. Butuh waktu untuk menghubungkan kamu, tetapi beberapa episode terakhir akan membuat kamu tidak bisa berkata-kata. Ini adalah anime pendek yang wajib ditonton bagi setiap pecinta anime.

4. No [email protected] No Life

Sora dan Shiro, duo tak terkalahkan dalam [email protected] , dipanggil ke dunia di mana semuanya ditentukan oleh [email protected] Apa yang harus menjadi tujuan dewa?

No [email protected] No Life adalah salah satu serial anime yang karakter utamanya adalah seorang jenius. Kemampuan duo ini untuk menebak lawan berikutnya sangat spektakuler.

Bahkan dengan hanya 12 episode, itu mencakup banyak cerita dan membuat setiap menit berharga. Jika kamu sudah lama tidak menonton anime pendek yang bagus, ini bisa menggantikannya.

3. Charlotte

Di dunia di mana orang-orang dengan kemampuan digunakan untuk eksperimen setelah penculikan, Yuu Otosaka, dengan kemampuan unik, bertemu Nao Tomori. Bersama-sama, bisakah mereka membawa perubahan ke dunia ini?

kamu tidak perlu 50 episode untuk menciptakan romansa yang indah, interaksi emosional, dan akhir yang indah. Anime Charlotte melakukan segalanya dalam tiga belas episode dengan eksekusi yang luar biasa.

Jika seseorang tidak menonton anime ini dan telah mencari anime pendek yang bagus, kami sangat menyarankan mereka berhenti mencari dan menontonnya.

2. Erased

Jika kamu menghadapi fenomena aneh di mana kamu kembali ke masa lalu, apa yang akan kamu lakukan? Nah, Satoru Fujinima memutuskan untuk menyelamatkan seseorang ketika dia masih kecil. Apakah dia akan berhasil?

Serius, apa yang kamu lakukan jika kamu pernah menghadapi situasi seperti itu? Erased mengambil premis yang solid dengan konsep perjalanan waktu, dan apa yang terjadi setelah itu adalah eksekusi yang sempurna.

Anime didorong dengan kecepatan yang fantastis dari awal hingga akhir. Akhir ceritanya mungkin tampak sedikit kontroversial, tapi itu indah.

1. Violet Evergarden

Dibesarkan di tanah yang digerakkan oleh perang, Violet digunakan sebagai senjata. Namun, ketika dia bertemu Gilbert, semuanya berubah, dan pada akhirnya, dia meninggal dengan tiga kata yang indah: “I Love You.”

Violet Evergarden adalah salah satu dari sedikit serial anime di mana semuanya akan berakhir dengan air mata. Ini adalah mahakarya visual dengan animasi paling indah. Orang sering mengatakan bahwa menahan air mata saja tidak akan cukup.

Jika kamu belum menonton anime ini, masuklah ke dalam daftar anime favorit kamu karena anime ini akan segera menuju ke sana.

Akhir Kata!

Ada banyak serial anime pendek, tetapi jika kamu bertanya kepada kami mengapa kami memilih ini, kami tidak memiliki jawaban. Kami hanya mengikuti arus dan mengungkapkan apa yang sebenarnya kami rasakan saat menonton 11 acara anime pendek ini.

Jika kamu dapat memikirkan anime apa pun yang layak mendapat tempat dalam daftar, jangan ragu untuk menuliskannya di bagian komentar di bawah.

Mungkin Kamu Tertarik untuk baca manga